Pekalongan Citer 2011

Cheats terbaru click here
The shotgun Power dan Power Machine Gun di Quest Mode ditemukan di tingkat terakhir. Anda pergi ke kedua (kota tanpa penginapan) dan selatan kepala di sisi timur pohon. Sekitar setengah jalan antara kota dan pondok kecil, akan ada jalan masuk rahasia ke hutan. Anda harus menavigasi melalui labirin hutan dan masuk ke kolam besar di sisi lain. Setelah Anda sampai di kepala di sebelah utara bebek paling penting di dalam kolam dan di dekat pusat.

Cari di sekitar dan Anda harus menemukan shotgun Power.Kemudian, perjalanan ke selatan melalui kolam dan Anda harus menemukan Power Machine Gun. Kedua barang shotgun dan Machine Gun yang dapat digunakan dalam jumlah tak terbatas

CATATAN: Untuk menggunakan shotgun Power, Anda harus memiliki ketangkasan minimal 40. Untuk menggunakan Power Machine Gun, Anda harus memiliki ketangkasan sedikitnya 60.

Point Blank Cari Peta

Dalam mode pencarian, memulai permainan baru dan turun sampai Anda melihat rakit. Jalankan di atasnya untuk mendapatkan peta.

Point Blank Poin Extra Lagi Saat memainkan tahap kukuk burung di Point Blank, tembak baling-baling di atas atap untuk mendapatkan poin ekstra

Point Blank Poin Hit Extra
Pada tahap Octopus, Anda bisa menembak kepiting untuk bonus beberapa hit poin.

Dalam setiap tahapan boneka, Anda berulang kali dapat menembak kaca yang menunjukkan target Anda dan mendapatkan poin bonus banyak hit.

Dalam sebagian besar tahapan kriminal, Anda dapat menembak ke luar jendela mobil atau bangunan dan mendapatkan poin yang dipukul ekstra.Jika Anda menembak dari jendela ketika pidana yang muncul, Anda juga bisa mendapatkan akurasi lebih dari 100% dan mendapatkan poin lagi.

Dalam beberapa Don Dr melindungi dan tahap, Anda dapat menembak mereka dan mendapatkan hits untuk menembak mereka.

Point Blank Ekstra Poin Hit ... metode 2
Di tingkat kriminal di mana Anda pindah ke koridor hotel.Jika Anda menembak lampu di langit-langit Anda akan mendapatkan poin ekstra memukul dengan demikian meningkatkan skor Anda.