FarmVille di Facebook

Farmville adalah salah satu game aplikasi online populer yang dimainkan di facebook. Anda dapat meningkatkan tingkat Anda dan mendapatkan uang dengan cepat menggunakan cheats Farmville. Itu selalu disarankan untuk menerapkan teknik yang efektif untuk mencapai reputasi lebih tinggi di antara teman-teman Anda.

Best Cheat Codes For Farmville Addict
  • Trap Farmer:  Anda dapat dengan mudah mulai tanam dan panen tanaman Anda. Anda dapat menghemat waktu perjalanan Anda dengan mengikuti kode curang ini. Anda juga dapat menggunakan tumpukan jerami untuk menangkap petani.



  • Good Samaritan Cheat Code: Anda dapat dengan mudah mendapatkan pita Samaria yang Baik dengan membantu tetangga Anda. Anda harus klik di peternakan tetangga untuk dikonfirmasi dan bukannya memilih pekerjaan Anda, Anda harus mengklik lagi di pertanian tetangga. Anda dengan mudah dapat memuat banyak permintaan sebelum Anda memutuskan untuk menerimanya . Dengan melakukan ini, baik poin Samaria Anda akan meningkat secara drastis.
  • Delete Soybeans Cheat: Ini adalah cheat lain yang menarik yang dapat menghasilkan uang bagi Anda dengan mudah. Anda terlebih dahulu harus mendapatkan sepuluh plot kosong dan setelah membajak Anda harus menanam benih kedelai. Anda harus segera menghapus kedelai dengan sekop. Anda dengan mudah dapat memperoleh poin dengan melakukan hal ini. Anda dapat melakukan proses ini, terus menerus. Setelah Anda mendapatkan ke tingkat yang cukup tinggi untuk menanam kacang, Anda harus menanam kacang yang banyak. Mereka tidak mungkin memberi tanaman yang tumbuh dengan lambat, tapi mereka tumbuh lebih cepat sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu dalam jangka panjang. Misalnya, jika Anda menumbuhkan 20 dengan 17 bidang kacang polong Anda akan mendapatkan lebih dari 60.000 koin setiap kali panen dan itu termasuk membajak dan biaya tanam
  • Peas juga memberikan XP cukup bagus bila Anda panen mereka. Anda dapat mendapatkan lebih dari 6000 XP dalam beberapa hari jika Anda bermain sebanyak yang saya lakukan.
    Disarankan memisahkan peternakan Anda ke dalam beberapa bidang yang berbeda dan menanam tanaman pada waktu yang berbeda. Dengan cara ini, setiap kali Anda bermain Farmville di Facebook Anda akan selalu memiliki beberapa tanaman untuk tanaman, beberapa tanaman untuk panen, dan beberapa tanaman yang masih tumbuh. Ini memberikan aliran kas Farmville dan XP dan ada risiko yang jauh lebih rendah dari kehilangan semua tanaman Anda jika Anda tiba-tiba tidak bisa bermain untuk beberapa hari. Hal ini juga dapat membantu Anda dari mulai bosan melakukan hal yang sama berulang
  • Jika Anda hanya mencari XP, Anda harus menyisihkan area lahan Anda untuk bal jerami. Belilah gundukan jerami yang banyak untuk 100 koin karena akan menghasilkan 5 XP masing-masing dan ini benar-benar menguntungkan.
  • Pikirkan tentang hal ini, jika Anda menghabiskan 100.000 uang Anda bisa mendapatkan seribu bal jerami. Itu 5000 XP . bonus lainnya adalah Anda akan mendapatkan uang Anda kembali setengahnya, ketika Anda menjual bal jerami Anda. Anda dapat terus mengulangi proses ini berulang-ulang.
    sumber dari PRLog. dibantu dibantu Mbah Google (yg gak fasih berBahasa Indonesia) sebagai penerjemah,